Monday, September 13, 2021

Lamborghini Gallardo

Lamborghini GallardoKembali bersama Otomotif, Masih seputar otomotif kali ini kita akan membahas mengenai Lamborghini Gallardo, kita coba merangkum beberapa informasi mengenai otomotif. semoga artikel yang disajikan kali ini bisa bermanfaat bagi sobat pecinta otomotif.

Judul : Lamborghini Gallardo
link : Lamborghini Gallardo

Baca juga


Lamborghini Gallardo

Lamborghini Huracán
Lamborghini merupakan mobil idaman seluruh orang, mengakibatkan mobil yang melihatnya terkesan dengan desain ekstrimnya. Salah satunya adalah Lamborghini Gallardo. Setelah lebih satu dekade diprduksi menemani Flagship-nya dari Murcielago sampai Aventador. Di Indonesia Supercar ini banyak digemari oleh para penggemar mobil Si Banteng Mengamuk ini, barangkali karena harganya lebih murah dengan harga kurang lebih 5,8 miliar "Mungkin" dibandingkan saudaranya Murcielago, Aventador(9,4 Miliar). Namun, performanya tidak diragukan lagi, pas Jeremy Clarkson terhadap acara Top Gear menguji mobil ini dia berbicara "This is still very Lamborghini". Versi ter-anyar yaitu menuggang mesin 5.2 L V10 sanggup membuahkan 560ps (552hp) @8250 rpm, dalam mode Corsa " thrust control 0-100km/jam dalam 3,6 s dan top speed 325km/h, ini bukan main-main.

Namun Galardo telah berada terhadap ujung kehidupan. Tahun depan Lamborghini Gallardo telah pensiun dan langsung digantikan si"muda" yang bernama Lamborghini Huracán, kalau tidak tidak benar nama ini diambil alih dari nama sebuah banteng di negara spanyol, terhadap kejayaannya th. 1897 terhadap pas pertarungannya di Alicant.

Lamborghini memberikan Jantung yang mirip terhadap pendahulunya, yaitu dengan memanfaatkan mesin 5.2 L V10, tapi mengkasilkan lebih besar yaitu 610 ps (600 hp). Lamborghini meng-klaim berat kosong mobil ini hanya 1,422kg 147kg lebih ringan dari Gallardo, sehinnga mobil ini sanggup ber-akselerasi 0-100km/jam hanya 3,2 detik ber-arti mobil ini 0,4 detik lebih cepat dari Gallardo dan top speed 325km/jam "Mungkin lebih".


Body Style, terinspirasi dari Aventador, Huracán membawa desain yang lebih ekstrim. Lampu depan yang mirip dengan Aventador, dengan ciri khas lampu LED berbentuk huruf "y", tapi Huracán punya dua. Hidungnya di bikin lebih aero dinamis dan meningkatkan kesan "Garang".Interior dibalut oleh kain kualitas tinggi dan serat karbon, interiornya mirip dengan Aventador, barangkali hanya Center console atau dasbor sedang yang lebih menyerupai huruf "L". Di samping, kami lihat garis badan lebih tajam, tapi tidak nampak lubang pendinginan mesin besar disamping yang nampak terhadap Gallardo dan Aventador. Ternyata lubang nya berikut berada di bagian bawah pintu, mengikuti kakak Aventador, Murcielago.Di belakang lihat transparan kap mesin, kali ini dengan diberi sedikit cermat seperti lubang ventilasi di pinggir kap mesin. Lampunya belakang kali ini mengikuti tipe Lamborghini concept, mirip seperti lampu belakang Veneno, Egoista dan Urus, hanya satu huruf "y". Huracán bakal diperkenalkan terhadap Geneva Auto Show 2014 di Swiss, dan bakal di memproduksi masal dan dijual terhadap musim semi th. 2014. Indonesia kebagian proporsi akhir th. ini.

Walaupun Gallado pensiun, tapi Gallardo selamanya menjadi mobil ter-indah yang pernah aku lihat, dan tetap berharap mobil ini tersedia di halaman depan tempat tinggal saya...hahahaha...

Bagi2 keterangan nih... mobil super ini bakal datang ke Indonesia bulan April ini, dan bakal di menjual kira kira Rp8,2 Miliar Off the road... siap-siap aja...


Terima kasih telah membaca Lamborghini Gallardo

Demikian artikel Lamborghini Gallardo kali ini, semoga bisa memberikan inspirasi dan informasi terbaru bagi para pecinta otomotif, nantikan kembali postingan terbaru dari kami, salam.

Artikel kali ini Lamborghini Gallardo alamat link https://www.berita-otomotif.my.id/2021/09/lamborghini-gallardo.html

0 comments:

Post a Comment