Friday, September 17, 2021

Mengenal Mobil Lancer

Mengenal Mobil Lancer Kembali bersama Otomotif, Masih seputar otomotif kali ini kita akan membahas mengenai Mengenal Mobil Lancer , kita coba merangkum beberapa informasi mengenai otomotif. semoga artikel yang disajikan kali ini bisa bermanfaat bagi sobat pecinta otomotif.

Judul : Mengenal Mobil Lancer
link : Mengenal Mobil Lancer

Baca juga


Mengenal Mobil Lancer

Banyak orang yang bertanya, menyangka, atau mengaklaim bahwa Lancer biasanya di Indonesia pada tahun 1998 kebawah perlihatkan bahwah yaitu Lancer Evo 3. Dan Lancer yang tahun 1998 ke atas disebut Lancer Evo IV,V,VI. Kalo gak percaya, tinggal chaw ke situs jual beli mobil bekas. Pasti di situ ditulisnya Lancer pake kata "Evo/Evolution".


Emang sih, kalo diliat sekilas emang sama, designnya sama, wheelbase-nya sama, lampunya sama, dan design tata letak lampunya sama juga sama Lancer Evolution. Walaupun Lancer GLXi memanfaatkan basis yang sama, tetapi mereka berdua memanfaatkan mesin dan kaki-kaki yang beda. Jadi Lancer Evolution itu versi kencang "Lancer". Harganya pun mampu berulang-kali lipat dari harga Lancer GLXi tersebut, Buat tukar suspensi, tukar velg, tambahan serat karbon, sayap belakang, rem, panel tambahan untuk memperkuat struktur mobil, proses komputer dan yang pasti si-Mesinnya itu sendiri yang sudah MIVEC dan dikasih Turbo.....

Dari segi elektronik Lancer evolution miliki disematkan teknologi yang lebih mutakhir dibandingkan bersama dengan Lancer. Karena Lancer Evo pada dasarnya merupakan mobil Sport Sedan yang diperuntukan untuk kecepatan tinggi dan miliki tenaga yang besar, serta diperlukan proses elektronik (ECU) yang lebih mutakhir dalam menjajal jalanan aspal. Lancer Evo juga miliki Velg Alloy yang sporty dari produsen velg tenar layaknya Enkei dan BBS. Remnya pun di sematkan oleh brand ternama dalam proses pengereman yaitu Brembo. Suspensi dan kaki-kaki yang digunakan, memanfaatkan brand Bilstein. Dalam perihal interior pun memili perbedaan pada kualitas dan bahan yang digunakan. Seperti memanfaatkan material Alcantara yang merupakan bahan yang benar-benar kuat tetapi lentur dan miliki tekstur layaknya fabrik. Kemudian miliki momo stearing wheel, dan jok racing yang memanfaatkan Bride atau Recaro.

Memang, ke-2 mobil selanjutnya miliki brand yang sama dan pabrik yang sama, tetapi dari segi spesifikasi sesungguhnya jauh berbeda. Karena tiap-tiap miliki karakter sendiri-sendiri cocok kebutuhan konsumen. Apabila Lancer EX atau GLXi diperuntukan untuk sedan kota, sedan yang nyaman dan irit bahan bakar serta lebih irit dari segi kantong. Begitupun Lancer Evo yang diperuntukan untuk penyuka kecepatan, mobil sport, dan perasaan layaknya mengemudi mobil balap. Dari segi harga sesungguhnya terpaut memadai jauh. Apabila kami memandang harga Lancer EX 2.0 GT sebesar 400 jutaan, maka Lancer Evolution punya nilai 1,2 miliar rupiah untuk mampu parkir di garasi rumah anda. Jadi sekitar 3 kali lipat harga Lancer EX untuk memperoleh Lancer Evo. Harga selanjutnya untuk membayar lebih dari satu part yang di upgrade, teknologi yang lebih mutakhir, pajak yang lebih besar serta part-part pendukung yang menguras kantong yang lebih.

Dari situ kami mampu memandang lebih dari satu perbedaan antara ke-2 mobil tersebut. menjadi gak bingung ulang kan? Kalo kamu memandang tahun sekian-tahun sekian memberi nama "LANCER EVO" musti dilihat dulu. Memang sih Indonesia miliki populasi Lancer GLXi/EX yang banyak, menjadi tidak heran orang kami menyebutnya bersama dengan sebutan Lancer Evo yang sesungguhnya nampak sekilas mirip.


Terima kasih telah membaca Mengenal Mobil Lancer

Demikian artikel Mengenal Mobil Lancer kali ini, semoga bisa memberikan inspirasi dan informasi terbaru bagi para pecinta otomotif, nantikan kembali postingan terbaru dari kami, salam.

Artikel kali ini Mengenal Mobil Lancer alamat link https://www.berita-otomotif.my.id/2021/09/mengenal-mobil-lancer.html

0 comments:

Post a Comment