Monday, November 1, 2021

tips memilih dan pakai cutting sticker mobil yang baik agar awet dan tahan lama

tips memilih dan pakai cutting sticker mobil yang baik agar awet dan tahan lamaKembali bersama Otomotif, Masih seputar otomotif kali ini kita akan membahas mengenai tips memilih dan pakai cutting sticker mobil yang baik agar awet dan tahan lama, kita coba merangkum beberapa informasi mengenai otomotif. semoga artikel yang disajikan kali ini bisa bermanfaat bagi sobat pecinta otomotif.

Judul : tips memilih dan pakai cutting sticker mobil yang baik agar awet dan tahan lama
link : tips memilih dan pakai cutting sticker mobil yang baik agar awet dan tahan lama

Baca juga


tips memilih dan pakai cutting sticker mobil yang baik agar awet dan tahan lama


Pilihan termudah untuk memodifikasi dan membuat perubahan tampilan mobil adalah bersama dengan pakai cutting sticker. Cukup bersama dengan beri tambahan cutting sticker di sekujur bodi mobil, maka warna dan tampilan mobil serentak berubah, khususnya jutaan corak dan model bisa diaplikasikan ke bodi mobil bersama dengan mudah.

Tidak mesti cat ulang, tidak mesti teknik air brush, tapi hasilnya bisa memicu tampilan mobil beralih lebih menarik.

cutting sticker mobil

Kemudahan yang didapatkan berasal dari penggunaan cutting sticker mobil ini tentunya mesti dibarengi bersama dengan ketelitian dan ketelitian dalam memilih model cutting sticker yang dapat digunakan. Alih-alih mendambakan mendapatkan tampilan modifikasi bodi mobil yang menarik, tapi justru jadi penyesalan dikemudian hari dikarenakan tidak benar dalam memilih model cutting sticker mobil.

Lantas apa saja yang mesti diketahui untuk pakai cutting sticker mobil? Berikut tips memilih dan pakai cutting sticker mobil yang baik agar lebih awet dan tahan lama untuk digunakan.

1. Pilih cutting sticker mobil yang berkualitas tinggi


Untuk bisa pakai cutting sticker mobil yang tahan lama, tentunya penentuan bahan cutting sticker mobil jadi prioritas utama. Terdapat banyak variasi model bahan cutting sticker mobil yang tersedia dipasaran, tapi pilihlah model cutting sticker mobil yang berkualitas tinggi.

Cutting sticker mobil yang berkualitas tinggi biasanya bisa dilihat berasal dari bahan yang digunakan. Ciri-ciri umum cutting sticker mobil berkualitas adalah punyai tekstur tidak tebal tapi benar-benar kuat, pemotongan enteng dan rapi, serta punyai lem perekat yang benar-benar kuat tapi tidak memicu rusak cat mobil saat dikelupas.

Paling enteng adalah bersama dengan menyimak lem perekatnya yang tidak berbau dengan sebutan lain netral. Selain itu, warna-warna yang dihidangkan terhitung lebih tajam. Dan terakhir, sticker berkualitas biasanya bisa bertahan sampai tiga sampai lima tahun.

Berikut lebih dari satu model bahan yang biasa dipakai para ahli cutting sticker mobil yaitu Oracal, Glittre, Ritrama, Kodak papper, Scotchlite, Vinyl, dan D-Cifix. Pilih bahan yang tidak murahan untuk mengatur bersama dengan budget yang di punyai untuk menghambat kekecewaan sehabis pemasangan.

2. Gunakan jasa pemasangan cutting sticker mobil profesional


Pemasangan cutting sticker mobil yang baik dan benar, tak sekedar menjaga hasil pemasangan senantiasa rapi, ia terhitung bisa menegaskan energi tahan cutting sticker sehabis pemasangan. Cutting sticker mobil yang dipasang bersama dengan benar punyai energi tahan yang lebih lama dan lebih awet.

Oleh dikarenakan itu, untuk mendapatkan hasil pemasangan yang benar-benar baik, rapi dan tahan lama, gunakanlah jasa pemasangan cutting sticker mobil profesional. Dengan pakai jasa pemasangan cutting sticker mobil profesional kita bisa terhindar berasal dari lebih dari satu kerugian yang bisa berlangsung selama pemasangan seperti jika

  • Adanya gelembung hawa yang terjebak di sedang sticker

  • Letak pemasangan sticker tidak lurus (melenceng)

  • Kerusakan lem yang dipasang berulang


Selain itu, bersama dengan mengunakan jasa pemasangan cutting sticker mobil profesional biasanya terhitung tersedia yang menyeiakan garansi pemasangan agar kita benar-benar mendapatkan hasil pemasangan yang bisa cocok harapan kita.

Baca terhitung :

3. Rekatkan cutting sticker mobil pada bagian yang catnya kuat


Sebelum menempatkan cutting sticker, sebaiknya melaksanakan pengecekan khususnya dahulu pada mutu cat mobil Anda. Khususnya pada bagian-bagian yang dapat dipasang cutting sticker tersebut. Hindari menempatkan cutting sticker pada bagian cat yang sudah tidak orisinil (pernah di cat ulang).

Pemasangan cutting sticker pada bodi mobil yang dulu di cat ulang bisa memicu cat enteng terkelupas selanjutnya cutting stickernya. Akibatnya bisa memicu tampilan mobil menjdai tidak sedap dilihat,

Rekatkan cutting sticker pada bagian cat mobil yang kuat dan tetap orisinil, dikarenakan pada dasarnya cat mobil yang tetap orisinil terbilang kuat dan tak dapat terganggu kecuali dipasangi sticker.

4. Hindari memarkir mobil langsung di bawah panas terik matahari benar-benar sering


Hal terakhir yang mesti diperhatikan saat pakai cutting stiker mobil adalah menjauhi memarkir mobil langsung di bawah terik matahari benar-benar sering dan dalam jangka saat yang lama, khususnya kecuali porsi pemasangan cutting sticker mobil yang dipasang lebih berasal dari 40 % bodi mobil.

Menjemur mobil di bawah terik matahari benar-benar sering bisa memicu cat pada bodi mobil yang tidak tertutup sticker jadi lebih kusam dibanding bersama dengan cat yang ditutup sticker.

Hal ini dapat muncul paham saat sticker mobil dilepas, warna cat bodi mobil bisa jadi belang. Dan untuk perbaikannya, pasti terhitung perlu saat dan biaya yang tidak sedikit agar cat ulang ke warna yang sama.



Terima kasih telah membaca tips memilih dan pakai cutting sticker mobil yang baik agar awet dan tahan lama

Demikian artikel tips memilih dan pakai cutting sticker mobil yang baik agar awet dan tahan lama kali ini, semoga bisa memberikan inspirasi dan informasi terbaru bagi para pecinta otomotif, nantikan kembali postingan terbaru dari kami, salam.

Artikel kali ini tips memilih dan pakai cutting sticker mobil yang baik agar awet dan tahan lama alamat link https://www.berita-otomotif.my.id/2021/11/tips-memilih-dan-pakai-cutting-sticker.html

0 comments:

Post a Comment